Gambar

Gambar

Perbandingan Toyota Etios dan Toyota Agya vs Calya SIGRA Terbaru 2016

Perbandingan toyota etios dan toyota agya -  Pada Saat ini Toyota memiliki 3 produk mobil dengan jenis hatchback. Tiga mobil yang sudah diproduksi dan dipasarkan di pasar otomotif indonesia , yaitu Toyota Yaris , Toyota Etios Valco dan Toyota Agya . Kemunculan Mobil agya yang disebabkan oleh Peraturan Pemerintah yang menggagas  Low Cost & Green Car membuat produsen Toyota memiiliki fokus yang lebih dalam mendesain dan merancang mobil agya untuk menjadi trend di pasar otomotif indonesia, faktor ini menyebabkan mobil keluaran sebelumnya yakni mobil toyota etios mengalami sedikit penurunan penjualan. Penyebabnya tentu keunggulan fitur dan harga yang murah menjadi alasan konsumen memilih mobil agya. Untuk itu kami coba menyajikan beberapa perbandingan antara mobil etios valco dengan mobil agya. Simak ulasan lengkap kami tentang Perbandingan toyota etios dan toyota berikut ini.





Berikut ini perbandingan antara Toyota Agya, Etios , dan Yaris. Perbandingan meliputi segi  dimensi, dan spesifikasi teknis lainnya.
Ketika Toyota Agya diluncurkan pertama kali di pasar indonesia terlintas beberapa pertanyaan tentang Toyota Etios Valco yang akan di nomor dua kan oleh pabrikan Toyota dari segi fitur & kelengkapan.  Sudah tampak jelas sekali bahwa dengan adanya peraturan pemerintah tentang mobil murah di indonesia membuat produsen mobil toyota mengalihkan strategi penjualan pada segmen mobil murah yang dirancang dan desain sebaik mungkin untuk menguasai pasar mobil murah di indonesia.

Perbandingan toyota etios dan toyota agya CALYA SIGRA 2016

 Fitur yang paling menonjol dan bisa dilihat secara kasat mata adalah fitu pada Toyota Agya yang telah dilengkapi oleh head unit indash dan juga  pilihan transmisi automatic / otomatis. Sayangnya bagi mobil Etios Valco tidak mempunyai  kelengkapan itu.
Penantian panjang Toyota Agya di Indonesia dibayar lunas dengan mengularnya antrean mobil murah tersebut. Setidaknya dalam kurun waktu tiga bulan setelah resmi diluncurkan, Agya berhasil terjual sebanyak 16.058 unit.
Raihan gemilang yang diraih Agya justru berbanding terbalik dengan Etios Valco. Mobil perkotaan yang hadir sejak Maret 2013 terus mengalami penurunan penjualan sejak kelahiran Agya.
Penurunan yang dialami Etios Valco bisa saja disebabkan oleh rentang harga yang tidak terlalu jauh dengan Agya. Namun hal itu segara dibantah oleh Rahmat Samulo, Direktur Marketing PT TAM. Kita tidak bisa melihat hanya karena harga, walaupun harga beda-beda tipis saya rasa tidak akan saling makan karena setiap segmen itu peruntukannya berbeda.



Dari analisa kami terhadap sepak terjang Toyota Agya dan Toyota Etios Valco sejak beberapa bulan terakhir, mungkin faktor riset yang menyebabkan mengapa Toyota Etios Valco terkesan lebih dianak tirikan. Toyota Agya merupakan mobil yang diriset oleh Toyota Astra Indonesia sehingga memiliki kelengkapan dan pilihan transmisi yang benar-benar disesuaikan dengan selera dan kebutuhan orang Indonesia.
Sedangkan bagi Toyota Etios Valco, dari sejak awal mobil ini disiapkan untuk pasar Toyota India dan Brazil. Maka dari itu tidak heran jika Toyota Etios Valco memiliki desain eksterior yang nyeleneh dan tidak dilengkapi dengan varian transmisi otomatis walaupun Toyota Etios Valco kini sudah diproduksi di dalam negeri.
Walaupun diperuntukan untuk pasar India dan Brazil, Toyota Etios tetap memenuhi standar kualifikasi untuk pasar Indonesia. Buktinya penjualannya cukup memuaskan meskipun hadir dengan versi transmisi manual saja? Nah, jadi bukan Toyota Astra ingin meng-anak tirikan Etios dibanding Agya. Akan tetapi memang mobil Etios diperuntukan untuk pasar yang berbeda.

Kelebihan mobil calya dan Sigra

- Mesin Double VVTI
Apa sich mesin Dulouble VVTI itu...
Tips...yang berfungsi untuk menghemat bahan bakar sehingga mobil Calya Anda semakin irit..Bisa jalan-jalan terus dech...

- Bagasi yang Luas


Orang Indonesia sebelum memilih mobil pastinya mempertimbangkan kondisi Bagasi mobil.Tahukah mobil Calya mempunyai bagasigpadat makan buus saat parkir dan bila mendkati bid yang cukup luas di kelasnya.Mobil ini juga masih nyaman saat asa 7 penumpang didalamnya.Yuks Tunggu apa lagi pesan Calya Sekarang sebelum indent semakin panjang.

- Sensor Parkir Komplit
Anda baru belajar nyetir ooh tidak masalah Calya sudah terdapat sensor parkir sehingga memudahkan Anda saat parkir mundur.Sensor parkir ini mempunyai karakter bunyi terus menerus dan mendekati benda paat maka bunyinya semakin keras

- Air Circulator

Mungkin anda lucu ketika mendengar kata Kipas Angin yang sering kami ucapkan ketika menjelaskan tentang Air Circulator.

Tapi memang mobil ini tidak dilengkapi dengan AC double blower dan menggantinya dengan air circulator agar baris kedua dan ketiga tetap mendapatkan udara segar. Alasan Toyota tidak memberikan double blower dikarenakan takut mengurangi performa mesinnya yang terbatas karena 1.200 cc, at least ada usaha dibanding Datsun GO+ Panca.Jadi ANda akan merasa nyaman di dalam kendaraan saat panas terik menyengat.


Untuk Mendapatkan Promo Bulan ini Silahkan isi Kirim SMS Sbb :
FORMAT SMS dibawah iniType Mobil Promo # Total DP # Tenor/Tahun # NO Hp # Alamat Lengkap # Nama
SMS ke
081542174763
ContohETIOS G Promo # Total DP 40 juta # Tenor 4Tahun # 085211253555# Perumahan Cikarang Cikarang Selatan Blok E 2 No ukadami Cikarang Bekasi # Suratno

SMS ke 081542174763 (WA)











Powered by 123ContactForm | Report abuse