Gambar

Gambar

Test Drive Etios Valco dan Toyota Calya 2016

Kredit Etios-Test Drive Etios Valco dan toyota Calya 2016 Buat anda yang penasaran inign mencoba kenyamanan dari Toyota Etios valco anda bisa datang langsung Ke dealer Toyota terdekat.Selain itu anda bisa melihat urain tentang Pelanggan ini yang sudah mersakan test Drive Toyota etios.Berikut ini adalah ulasan kecil tentang Test Drive Toyota Etios

Test Drive etios Valco


Etios tetap menggunakan tipe 3NW-FE 1,2 liter 4-silinder DOHC dengan semburan tenaga 80 hp dan bertransmisi manual. Di jalan lurus dan tanjakan tingkat rendah-menengah bisa dilewati Etios dengan cukup baik. Sedangkan untuk pemindahaan transmisi lumayan panjang dan halus. Putaran 3.000 rpm untuk melaju 100 km/jam memang terasa sangat minim getaran.
Saat di kemacetan, Etios menawarkan pedal kopling ringan ketika ditekan. Kemudi digerakkan dengan ringan.

Baca Juga : Test  Drive Mobil calya dan Sigra Aman dan Nyaman


Handlingnya sendiri Etios Valco bisa dibilang cukup gesit dan stabil, baik saat melaju di kecepatan tinggi atau meliuk-liuk di jalan sempit menanjak. Suspensinya sendiri cukup lembut dan tidak membuat pengemudi dan penumpang terganggu dengan guncangan.
Kabin dan bagasi  memiliki ukuran luas untuk di kelasnya. Tempat duduknya terasa empuk dan nyaman untuk perjalanan dekat dan jauh.
Hanya di Etios Valco E tanpa dilengkapi foglamp. Sedangkan keberadaan single wiper terbilang unik, meski cukup kesulitan saat menembus hujan deras. Ketiadaan spoiler atap di belakang tidak terlalu mengganggu lantaran posturnya sudah cukup kokoh dan berisi.Test Drive Etios Valco 2016
Baca Juga 


2.Spesifikasi Etios valco  2016
3.Interior etios valco 2016 Terbaru
4.Eksterior etios valco Terbaru 2016

Powered by 123ContactForm | Report abuse