Gambar

Gambar

Fitur Toyota Etios Semakin Canggih dan Modern 2016 Terbaru












Brazil - Fitur Toyota Etios Semakin Canggih dan Modern 2016.Sebagai produk yang mengisi keragaman varian mobil di pasaran nasional, Toyota Etios bertransformasi mengikuti perkembangan teknologi dan fitur terkini. Selain memperkenalkan generasi terbaru dari Fortuner, Toyota juga baru saja meluncurkan Etios dengan perubahan minor.

Toyota Divisi Brazil yang juga menjadi salah satu markas produksi Etios, kali ini menghadirkan transformasi tersebut pada sistem infotaintment.Seperti yang dilansir oleh Indianautosblog beberapa waktu yang lalu menyebutkan bahwa sektor mekanis seperti mesin dan suspensi tetap tidak mengalami perubahan.

Toyota Etios Valco 2016 terbaru ini dibekali dengan sistem infotaintment yang terpusat pada kontroler layar sentuh 7inci MirrorLink. Hadirnya fitur ini memungkinkan para pemakai gadget pintar terintegrasi untuk menampilkan fitur seperti sistem navigasi, streaming musik via Bluetooth dan penggunaan media eksternal. Saat ini hanya tersedia untuk gadget berbasis sistem operasi Android, untuk IOS (Apple) rencananya akan diproduksi menyusul.

Selain tidak ada perubahan pada sektor mekanisnya, Etios di Brazil ini juga tetap mempertahankan desain eksterior maupun interiornya. Namun demikian semua tipe (sedan dan hatchback/cross) sudah dilengkapi dengan dual-airbags pada kabin depannya, fitur rem ABS dan EBD.(kpl/abe)

Powered by 123ContactForm | Report abuse