Gambar

Gambar

Mengenal lebih Jauh Toyota etios Valco JX Terbaru 2016

Toyota Etios Valco 2016 yang sudah memperoleh tanggapan positif dari customer di Indonesia. Yaitu dengan Menyumbang market sharing diatas 24% mulai sejak di luncurkan pada Maret 2013 lantas, hingga sukses memimpin pasar nasional di segmen low hatchback.

Juga sebagai bentuk kepedulian yang sudah diberikan konsumennya, PT Toyota Astra Motor (TAM) mengapresiasikannya dengan mendatangkan jenis teranyar dari city car hatchback itu, yaitu Etios Valco jenis JX.

Juga sebagai sosok city car yang tangguh serta lincah dengan dilengkapi strong functional values, Etios Valco makin penuhi keperluan pasar. Hadirnya Etios Valco JX 2016 melengkapi tiga varian (J, E, serta G) yang telah ada. Etios Valco JX sendiri bakal isi ruangan pada jenis J serta E. Dengan demikian, ada 4 pilihan yang di tawarkan Etios Valco.

Toyota etios Valco JX Terbaru 2016

Presiden Direktur PT Toyota Astra Motor, Johnny Darmawan mengatakan, " Segmen city car mempunyai karakteristik unik dengan keperluan yang bermacam. Peluncuran varian baru ini dikerjakan juga sebagai salah satu usaha Toyota penuhi kebutuhan-kebutuhan pasar yang beraneka macam. Etios Valco JX 2016 diinginkan dapat jadi pilihan untuk profil orang-orang yang ada diantara jenis J serta E. "

Kendaraan kompak Toyota ini terus ada dengan nilai-nilai intinya seperti ruangan kabin yang lega, ground clearance yang tinggi, fitur-fitur komplit untuk orang-orang Indonesia, dan support Toyota Global Standard Quality serta jaringan yang luas.

Etios Valco JX 2016 ada dengan seluruhnya kelengkapan jenis J, dilengkapi dengan sebagian feature hasil pengembangan dari jenis J. Electronic Power Steering (EPS), Power Window dilengkapi Auto Down, Power Door Lock, Tilt Steering Column, Tachometer Indicator, serta 2 Speakers with Audio Pre-wire. Paket safety standard Toyota seperti dual SRS airbag terus melengkapi varian teranyar Etios Valco ini.




Terkecuali sebagian feature penunjang kenyamanan berkendara, Toyota juga meningkatkan Final Gear Ratio untuk tingkatkan performa rasio torsi. Pengembangan ini didasari keperluan pelanggan serta keadaan jalanan yang sering memakai putaran mesin rendah saat menjelajah lingkungan kota.

Mulai sejak di luncurkan pada Maret 2015 lantas, Toyota sudah mematok Etios Valco dengan harga on the road Jakarta, Rp 1juta untuk jenis J serta Rp 163.200.000  untuk jenis E. Bila Etios JX diposisikan untuk isi ruangan pada jenis J serta jenis E, jadi dapat diprediksikan Etios JX bakal di jual dengan kisaran harga Rp 148.700.000 on the road Jakarta.

Powered by 123ContactForm | Report abuse