Gambar

Gambar

Serah Terima Mobil Calya Warna Putih an Pak Elan [Spesifikasi Harga Kredit Murah & Kelebihan Calya ]

Mobil Calya Cikarang Bekasi - Serah Terima Mobil Calya Warna Putih an Pak Elan [Spesifikasi Harga Kredit Murah ].Mobil Calya sudah mulai banyak mengaspal dijalan Raya khususnya di Jakarta Bekasi Bogor Tangerang.Untuk mobil Calya Ini cukup di terima sangat baik di masyarakat Indonesia.Karena memang mempunyai banyak berlebihan yang tertanam di mobil ini. 

Kelebihan dan Kekurangan Toyota Calya

Untuk Anda yang ingin membeli Calya mungkin saat ini adalah yang paling bagus karena Harganya masuk belum ada kenaikan.Bisa jadi karena banyaknya pemesanan mobil akan naik harga.
Untuk lebih jelasnya Tentang kelebihan. Toyota Calya ini mari simak Ulasan saya berikut ini :

#Mesin Dual VVTI
Mobil Calya Ini sudah dilengkapi dengan mesin Dual VVTI yang mana tentunya mobil ini sangat irit dan bertenaga.Mobil ini sementara lebih canggih dibandingkan mobil Toyota Rush dan Yaris keluaran sekarang

#Kunci Mobil Imobilizer
Kunci Imobilizer ini sangat membantu Anda dalam keamanan mobil karena kunci ini tidak bisa di Duplikasi.Sehingga untuk pencurian lebih bisa dihambat dengan adanya Teknologi Imobilizer ini.

#Bagasi yang Luas buat 7 Penumpang
Mobil Calya Ini bisa memuat 7 penumpang tentunya ini yang menjadi Nilai plus dimana Untuk warga Indonesia tentunya sangat suka dengan bepergian membawa keluarga besarnya.Mobil Calya mempunyai kabin yang cukup luas karena bagian bagasi belakang bisa memuat 3 galon minuman.

Spesifikasi Dp Murah Calya

Kembali lagi untuk Foto yang di atas adalah Foto Serah Terima Mobil Calya Warna Putih An Bapak Elan Orang Cikarang Baru Bekasi.Kebetulan saat ini beliau membeli secara Cash Atau kontan.Tapi bagi Anda yang dpnya kurang bisa menggunakan paket Dp Murah Toyota Calya.
Paket Kredit Calya Angsuran Murah.
Berikut ini adalah contoh  paket Calya dp Termurah
CALYA 1.2 E STD M/T Murah
3 Tahun
Total DP 19,032,100
Angsuran 4,598,000x36bulan
4 Tahun
Total DP 19,032,100
Angsuran 3,816,000x48bulan
5 Tahun
Total DP 19,032,100
Angsuran 3,435,000x60bulan


Berikut Data Kredit yang wajib Anda Siapkan
Syarat Kredit
1.KTP Suami Istri
2.Fc KK
3.Fc Slip Gaji
4.Fc PBB atau Ajb
5.Fc Tabungan 3 bln Terkahir
6.Fc Rek Air ato Listrik
7.NPWP

Tunggu Apalagi Yuks Silahkan Kontak Saya Langsung Untuk mengetahui sejauh mana Murah paket Toyota Calya September Oktober November 2016 ini.
Agan Agan bisa langsung Chat Telpon Maupun Sms ke Nomor
085211253555 (Sms/Wa/Telpon)
081542174763
An Ratno
Demikian adalah Artikel Serah Terima Mobil Calya Warna Putih an Pak Elan [Spesifikasi Harga Kredit Murah & Kelebihan  Calya ] semoga bermanfaat

Powered by 123ContactForm | Report abuse