Gambar

Gambar

Tips Modifikasi Sporty dan Keren Toyota Calya dan Daihatsu Sigra Full Aksesoris

Tips Modif Sporty dan Keren Toyota Calya
Mobil Toyota Cayla adalah salah satu karya terbaik Toyota yang termasuk kategori keluarga MPV atau Multi Purpose Vehicle. Nah meskipun Cayla tergolong MPV namun pihak Toyota tidak membanderolnya dengan harga yang terlalu tinggi. Harga Toyota Calya ini tergolong terjangkau dengan kegagahannya sebagai MPV.
Modifikasi kali ini bukan karena Calya kurang keren atau gahar namun hanya mempertegas kesan sporty nya sehingga semakin cocok dengan anda yang menggemari kendaraan yang berkonsep sporty. Nah pertama, kita akan sedikit merias bagian interiornya. Untuk bagian awal tentunya adalah bagian joknya. Untuk joknya akan lebih menonjolkan kesan sporty nya dengan mengganti atau menambahkan cover dengan warna sporty seperti merah atau kuning yang biasanya juga terdapat racing line nya. Namun pemilihan warna kursi  jok juga harus anda sesuaikan dengan warna exterior kendaraan anda. Kecuali kendaraan anda memiliki warna netral seperti hitam atau putih, maka akan cocok untuk dipasangkan dengan beberapa warna. Pemilihan jok atau cover jok juga sebaiknya dipilih yang sesuai kenyamanan anda. Terutama untuk anda yang memiliki postur tinggi, pengaturan jok juga menjadi sangat penting.

Baca Juga : Gambar Video Mobil Calya warna Grey
Selanjutnya yang bisa anda tilik di bagian Modifikasi interior Calya  adalah menambahkan beberapa perangkat multimedia seperti touchscreen head unit atau kamera parkir. Dengan penambahan beberapa perangkat multimedia atau keamanan juga akan menambah banyaknya fungsionalitas didalam mobil sehingga tidak hanya kesan sporty saja yang ditonjolkan melainkan juga kesan technologi yang canggih.


Mengganti Aksesoris Mobil Toyota Calya dan Sigra

Pada bagian Modifikasi  eksterior Calya, ada sebuah titik yang mungkin sedikit mengurangi kebanggaan pada merk Toyota yakni pada emblem Garuda di bagian depan. Bagi beberapa orang mungkin hal tersebut tidak akan menjadi masalah namun jika anda berniat untuk mengganti emblemnya, maka anda dapat mendapatkannnya di toko spare part yang menyediakan aksesoris Calya. Kesan sporty tidak akan didapat jika anda masih menggunakan Mengganti Velg standar Calya . Menggantinya dengan ukuran velg yang lebih besar menjadikan si Calya ini menjadi semakin gahar. Velg yang dipilih bisa lebih besar 1 atau 2 inchi dari velg standar anda karena masih ada tersisa cukup ruang di bagian roda. Budget yang harus keluarkan sekitar 6 hingga 10 juta tergantung pada merk dan jenis velg yang anda minati.

Baca juga : Alasan membeli mobil Toyota Calya


Lampu Projector Head Lamp juga dapat anda aplikasikan pada Cayla untuk menambah kesan mewahnya di bagian wajah. Sedangkan tambahan lainnya adalah LED DRL atau DayTime Running Light Calya yang sekarang sedang menjadi trend di kalangan pengendara muda. Untuk pemasangan DRL anda dapat meminta bengkel untuk sedikit memodifikasi bagian head lampnya. Bagaimana? Tertarik untuk mengaplikasikannya? Tentunya anda juga harus memilih yang sesuai dengan budget anda. Selamat berkreasi.


Powered by 123ContactForm | Report abuse