Gambar

Gambar

Perbandingan Calya VS Sigra, Mirrage dan Brio Satya


 Perbandingan Calya, Sigra, Mirrage dan Brio Satya
Pasar tanah air memang sedang diramaikan oleh beberapa jenis MPV sekaligus sehingga mungkin akan sedikit membuat pusing calon pembeli karena produk yang ditawarkan memiliki rentang harga yang bersaing.
Dimulai dari Toyota Calya yang masih dibilang baru mengaspal di tanah air. Toyota Calya memiliki rentang harga antara 132 juta di varian paling bawah hingga 150 juta rupiah untuk varian paling atasnya. Sebagai MPV Toyota Calya memiliki style yang terlihat gagah dan tidak terlihat murah. Meskipun pada beberapa sisi, Toyota Calya memiliki build quality yang kurang maskimal seperti pada jok yang terlihat kurang nyaman menurut para pakar kendaraan. Selanjutnya adalah Mitsubishi Sigra yang banyak disebut sebagai kembaran dari Calya pada beberapa sisi terutama pada jumlah penumpang yang bisa memuat hingga 7 orang

Perbedaan Komparasi Calya VS Daihatsu Sigra

Mitsubishi Sigra memiliki desain yang juga gagah karena memang terlihat identic dengan Calya. Hanya saja Sigra hanya menyediakan 4 varian saja pada produknya dan harganya juga sedikit lebih murah untuk varian terendahnya bila dibandingkan dengan Calya. Varian harga untuk Daihatsu Sigra yang paling murah adalah 100 jutaan rupiah dan untuk varian tertingginya 147 juta.

Komparasi Calya VS Mitsubishi Mirrage

Jika kedua mobil yang hampir serupa tapi tak sama diatas mengandalkan ruang yang lebih luas yakni hingga Mobil Penumpang 7orang, maka Mitsubishi Mirrage hanya mampu diisi oleh 5 orang saja. Namun hal itu masih bukan menjadi masalah karena keperluan dari setiap konsumen yang berbeda. Mirage mengambil konsep City Car sehingga lebih mungil daripada duo kembar MPV diatas. Rentang harga yang ditawarkan mulai dari varian terendah yang dimiliki adalah mulai dari 162 juta rupiah hingga 184 juta rupiah untuk varian XCEED. 


Komparasi Calya VS Honda Brio Satya

Selanjutnya adalah Brio Satya hasil karya dari Honda Brio Satya  merupakan salah satu tunggangan yang menganut aliran City Car sehingga berukuran cukup mungil seperti Mirage. Penumpang yang dapat ditampung didalamnya juga terbatas 5 orang saja sehingga jika dibandingkan dengan duo kembar Calya dan Sigra, Brio Satya masih kalah. Namun meskipun demikian, Brio Satya menggunakan mesin terbaru milik Honda yang sudah dikenal dengan efektifitas mesinnya. Untuk harga dari Honda Brio Satya sendiri terbilang tidak terlalu jauh jika dibandingkan dengan beberapa mobil lainnya. Brio Satya juga dibagi menjadi beberapa varian yang dapat dipilih oleh anda. Untuk varian paling sederhana, Brio Satya dihargai sebesar 114 juta rupiah namun untuk varian tertinggnya yang juga mengusung [erangkat yang lebih baru dihargai sebesar 157 juta rupiah. Bagiamana tertarik dengan salah satu kendaraan diatas? Anda dapat memilih diantara aliran MPV yang mampu membawa jumlah orang lebih banyak atau kelas City Car yang nyaman utnuk digunakan ke kantor dan berkeliling kota. 

Powered by 123ContactForm | Report abuse