Gambar

Gambar

Etios Valco, Hatchback Andalan Toyota Serta Sejarahnya

Etios Valco, Hatchback Andalan Toyota Serta Sejarahnya



 Sebagai vendor mobil terlaris di indonesia, Toyota gencar dalam memperkenalkan produk mereka di Indonesia. Salah satu Produk mobil terbaru Toyota untuk model hatchback adalah Toyota Etios Valco. Apa arti dari Etios itu sendiri? Nama Etios diambil dari kata "Ethos" yang berasal dari bahasa Yunani. "Ethos" yang memiliki semangat, karakter, dan ideal. Sedangkan Valco diambil dari kata "Falcon" yang dalam bahasa Itali berarti Elang.
Elang  identik dengan ketangguhan, petualang, dan penjelajah. Pemberian nama ini merupakan inspirasi dari karakteristik Etios Valco sebagai city car yang cocok untuk berpetualang .

Dengan karakteristik itu, Etios Valco menjadi kendaraan yang mampu menjadi partner terbaik Anda untuk menjelajah perkotaan. Nilai-nilai fungsional tersebut memberi nyawa pada nama Valco sebagai Etios sekaligus sebagai kepanjangan dari Value dan comfort. Toyota Etios Valco hadir dengan tampilan fresh dengan balutan design modern, semua yang melekat pada mobil ini memberikan kesan sporty dan energik, hal itu dapat anda lihat dari penggunaan front grill chrome bermotif garis horizontal dengan emblem toyota dibagian tengahnya, yang didampingi dua headlamp dengan pencahayaan maksimal yang tampil stylish, serta dilengkapi dengan dua fog lamp yang dapat memecah kabut dan menyempurnakan penglihatan si pengendara dalam keadaan gelap.
Produk Hatchback  ini juga dilengkapi lampu belakang berdesign Modern Tail Light, yang mampu menambah kesan sporty pada mobil ini, dan pada bagian belakang mobil ini memiliki sisi Aero Dynamic, yang terlihat dari lekukan-lekukan yang terlihat sangat jelas pada pintu bagasi. Rear wiper juga ditambahkan di kaca belakang, dengan adanya hal tersebut, anda dapat melihat bagian belakang secara jelas ketika anda melewati hujan dijalanan.
Penempatan Aerokit pada bumper depan membuat  tampilan Etios Valco  lebih sporty dibanding produk toyota yang lain, yang mana dengan Kit tersebut, membuat anda lebih percaya diri pada saat menggunakan salah satu produk Hatchback dari toyota ini. Lalu pada kaki-kaki, mobil  ini di bekali velg Alloy wheel 15 inch dengan ukuran ban 185 / 60, yang dapat memberikan kestabilan lebih pada saat berkendara.

Powered by 123ContactForm | Report abuse