Gambar

Gambar

Promo Toyota Etios Maret April Mei 2016, DP Murah dan Kredit Mudah!

Promo Toyota Etios Maret April Mei 2016, DP Murah dan Kredit Mudah!


Di era yang semakin  modern kini banyak mobil baru berjenis Hatchback muncul di pasaran. Dengan menyuguhkan tampilan minimalis namun tetap menarik dan mengusung konsep city car, Sebagai vendor mobil terlaris di indonesia, Toyota tentu tidak mau kalah dalam kesempatan ini , vendor tersebut juga mengeluarkan produk hatchback mereka untuk masyarakat Indonesia. Salah satu Produk mobil terbaru Toyota untuk model hatchback adalah Toyota Etios Valco  Maret April Mei 2016. Mobil ini memilki design yang sangat menarik. Mengambil konsep city car, Toyota Etios Valco menawarkan teknologi terbaru yang diciptakan oleh para ahli dan designer  Toyota.
Pada sisi interior terdapat empat tempat duduk yang luas, ditambah spidometer dengan ciri khas tampilan biru yang dapat menyala  yang dilengkapi dengan berbagai indikator , yang dapat menunjukan laju kendaraan, keadaan bbm, jarak tempuh, dan  lain – lain.Bagasi luas ditawarkan oleh Toyota Etios Valco kepada para pengguna, yang dapat diandalkan untuk membawa barang - barang dengan kapasitas besar.
Dari sisi dapur pacu, mobil ini mempunyai handling dan akselerasi tingkat tinggi yang berasal dari mesin seri ENR-FE, dengan 4 silinder 16 valve berfitur DOHC yang siap untuk diajak berpetualang menyusuri jalanan indonesia. Sistem penyuplai bahan bakar sudah didukung teknologi EFI untuk memberikan efektifitas penggunaan BBM agar lebih irit dari hatchback lainnya, meski memiliki kapasitas mesin yang sama. Dengan torsi sebesar 104 Nm di putaran 3.100 rpm dan tenaga 79 dk, mobil ini bisa menunjukkan efisiensi bahan bakar yang baik.  Pada pengujian di jalan dalam kota sejauh 102,73 km dan kecepatan rata-rata 14,5 km/jam, konsumsi BBM mobil ini mencapai 11,9 km/liter.Sementara untuk kebutuhan BBM di rute luar kota sejauh 342,81 km dengan kecepatan rata-rata 36,8 km/jam, konsumsi BBM Etios Valco mencapai 17,9 km/liter.Mesin ini jelas jawaban akan kebutuhan mobil perkotaan yang dinamis dan irit BBM.
Bagaimana jika berbicara soal harga? Untuk anda yang tertarik untuk membeli mobil ini, banyak dealer toyota yang memberi promo harga dengan dp atau uang muka ringan. Salah satunya adalah toyota-avanza.com yang membuka promo untuk pembelian Toyota Etios Valco Bulan September 2015 ini dengan dp murah. Promo ini berlaku untuk wilayah jabodetabek. Berikut di bawah ini daftar harga Toyota Etios Valco 

Etios JX m/t.                 148.600.000
Etios E m/t.                  163.200.000
Etios E m/t tom's.         175.900.000
Etios G m/t.                  174.400.000




Powered by 123ContactForm | Report abuse