Gambar

Gambar

Kelebihan Toyota Etios Valco VS Toyota Calya dan Daihatsu Sigra

Kelebihan Toyota Etios Valco, Sang Hatchback Petualang


Mobil Calya Cikarang - Di era yang semakin  modern kini banyak mobil baru berjenis Hatchback muncul di pasaran. Dengan menyuguhkan tampilan minimalis namun tetap menarik dan mengusung konsep city car, Sebagai vendor mobil terlaris di indonesia, Toyota tentu tidak mau kalah dalam kesempatan ini , vendor tersebut juga mengeluarkan produk hatchback mereka untuk masyarakat Indonesia. Salah satu Produk mobil terbaru Toyota untuk model hatchback adalah Toyota Etios Valco. Mobil ini memilki design yang sangat menarik. Mengambil konsep city car, Toyota Etios Valco menawarkan teknologi terbaru yang diciptakan oleh para ahli dan designer  Toyota.

Kelebihan Toyota Etios Valco VS Toyota Calya dan Daihatsu Sigra


Toyota Etios Valco hadir dengan tampilan fresh dengan balutan design modern, sehingga memberikan kesan sporty dan energik, hal itu dapat anda lihat dari penggunaan front grill chrome bermotif garis horizontal dengan emblem toyota di tengahnya, yang didampingi dua headlamp dengan pencahayaan maksimal yang tampil stylish, serta dilengkapi dengan dua fog lamp untuk memaksimalkan pencahayaan pada waktu hujan dan berkabut. Lalu pada kaki-kaki, mobil  ini di bekali velg Alloy wheel 15 inch dengan ukuran ban 185 / 60, yang dapat memberikan kestabilan lebih pada saat berkendara. Pada sisi interior terdapat empat tempat duduk yang luas, ditambah spidometer dengan ciri khas tampilan biru yang dapat menyala  yang dilengkapi dengan berbagai indikator , yang dapat menunjukan laju kendaraan, keadaan bbm, jarak tempuh, dan  lain – lain.


Bagasi luas ditawarkan oleh Toyota Etios Valco kepada para pengguna, yang dapat diandalkan untuk membawa barang - barang dengan kapasitas besar.Bukan hanya dari sisi saja yang yang menarik dan lengkap, sistem keamanan Toyota Etios Valco bisa dikatakan sangat  lengkap, hal itu dikarenakan, mobil berukuran kecil berdimensi 3.775 x 1.695 x 1.510 mm ini telah dilengkapi dual srs airbags, dan sistem pengereman Auto Break System dan Electronic Brake Distribution, yang bisa memberikan pengereman maksimal ketika anda berada pada kecepatan tinggi atau pada keadaan menikung dengan kecepatan tinggi,  yang dapat mempertahankan kestabilan mobil dengan lebih baik

Dari sisi dapur pacu, mobil ini mempunyai handling dan akselerasi tingkat tinggi yang berasal dari mesin seri ENR-FE, dengan 4 silinder 16 valve berfitur DOHC yang siap untuk diajak berpetualang menyusuri jalanan indonesia. Sistem penyuplai bahan bakar sudah didukung teknologi EFI untuk memberikan efektifitas penggunaan BBM agar lebih irit dari hatchback lainnya, meski memiliki kapasitas mesin yang sama.
.


Powered by 123ContactForm | Report abuse