Gambar

Gambar

Wooow Ketangguhan Toyota Etios Valco dam Calya Telah Teruji Mantapp!!

Ketika peluncuran Toyota Eitos Valco di kota Malang, Selasa (16/04), pihak Toyota juga berikan peluang test drive pada beberapa media. Serta peluang emas ini tentu segera otosia ambillah supaya bisa rasakan performa low city car teranyar Toyota ini.

Bahkan juga tidak tanggung-tanggung sebagai jenis test drive yaitu varian paling tinggi, Toyota Etios Valco G. Waktu masuk dalam rua


ngan kabinnya telah merasa sedikit tidak sama dengan sebagian rivalnya. Karena ruangannya yang sedikit lebih lega jadi nilai plus Etios Valco ini.

Interior Toyota Etios Valco G 

Bahkan juga di baris ke-2 untuk penumpang belakang juga masih tetap mempunyai ruangan yang cukup lega untuk kaki. Hingga untuk perjalanan ke luar kota berbarengan dengan keluarga bakal jadi tambah nyaman.

Uji setelah itu pasti menjajal performa mesin jenis 3 NR - FE, 4 silinder DOHC berkapasitas 1. 197 cc. Akselerasi yang dihasilkan torsi 104 Nm dari putaran bawah sampai 3. 100 rpm segera merasa waktu disalurkan pada penggerak roda belakang. Ketika coba sampai putaran mesin 5. 600 rpm tenaga 80 ponsel juga merasa spontan.

Jantung picu Toyota Etios Valco G 

Tetapi ruang test drive yang ada di lokasi Hotel Harris yang terdapat dekat dengan perumahan River Side kota Malang tak sangat mungkin untuk memecut performa mesin lebih lagi. Namun dari akselerasi awal sampai gigi ketiga masih tetap bisa dirasa.

Akselerasi mobil bisa disertai dengan kenyamanan ruangan kabinnya. Suspensi depan MacPherson Strut serta suspensi belakang Torsion Beam mampu memberi support optimal dalam kenyamanan penumpang.

Bahkan juga handling Toyota Etios Valco ini sangatlah halus serta mampu memberi tanggapan yang cepat dalam bermanuver. Jadi tak salah bila Etios Valco ini disebutkan juga sebagai City Explorer. Dimana suatu city car yang handal untuk keperluan berpetualang.

Toyota Etios Valco G 

Dalam peluang test drive ini dapat otosia pernah rasakan sedikit kekuatan feature rem ABS yang cuma ada di jenis G. Berhubung lokasi parkir hotel yang masih juga dalam sistem pembuatan, pasir juga berceceran. Serta waktu keadaan jalan berpasir itu mendadak kita kerjakan pengereman serta mobil masih tetap dengan gampang dikendalikan. Hal semacam ini menunjukkan feature ABS dapat bekerja dengan baik.

Oleh karena itu Toyota Etios Valco sangatlah pas untuk mereka yang mendambakan suatu city car tangguh dengan harga lebih terjangkau. Performa mesin handal, handling mantap, kenyamanan juga cukup memuaskan serta system keselamatan dual SRS airbag ada dari mulai jenis terbawah

Powered by 123ContactForm | Report abuse