Gambar

Gambar

Uji Coba Toyota Toyota Etios Valco dan Calya Sigra diTanjakan Pegunungan

Uji Coba Toyota Toyota Etios Valco diTanjakan Pegunungan – Tempat berkumpulnya Komunitas pemakai hatchback citycar Etios Valco yang termasuk kedalam Toyota Etios Valco Club Indonesia (TEVCI) mempunyai cara tersendiri menghabiskan masa libur panjang paskah yang baru saja dilalui, selain dari pertemuan mempererat hubungan antar anggota atau member , mereka juga membuktikan semua kehandalan kendaraan kesayangan mereka di jalur tanjakan yang rusak.




Uji Coba Toyota Toyota Etios Valco diTanjakan Pegunungan  

Komunitas TEVCI ingin membuktikan anggapan yang selama ini beredar mengenai kelemahan Etios Valco ketika menghadapi medan tanjakan rusak dengan menaklukkan kawasan Pelabuhan Ratu Sukabumi, Jawa Barat dan Pantai Sawarna Banten pada 3-4 April 2015 lalu, demikian keterangan pers yang diterima di Jakarta, Selasa.

Ketua Umum TEVCI Tamhid Amali mengatakan bahwa kegiatan tersebut memang digelar sebagai ajang uji kekuatan kendaraan kesayangan mereka.

"Pada dasarnya kami ingin mencoba kekuatan Etios kami sembari menepis isu-isu kelemahan Etios, sekaligus berkontribusi dan berpartisipasi aktif memberikan respon positif terhadap minat penggemar otomotif atas Etios Valco," kata Tahmid.

Baca juga : ALASAN MEMBELI CALYA SEKARANG


Selain itu, kegiatan tersebut bermanfaat untuk meningkatkan kemampuan berkendara para anggota kala menghadapi medan tanjakan agar tetap menyetir dengan baik dan aman.

Kegiatan yang didukung oleh PT Toyota Astra Motor (TAM) dan GT Radial tersebut melibatkan perwakilan dari setiap chapter TEVCI, di antaranya Sukabumi, Tangerang, Jakarta, Bekasi, Bandung dan Lampung.

Sepanjang kegiatan, khususnya di Sukabumi, mereka juga sembari memperkenalkan TEVCI ke khalayak luas demi menambah minar para pengguna Etios Valco di kota tersebut untuk turut bergabung ke dalam klub.

"Salah satu tujuannya memang menambah anggota, khususnya di wilayah Sukabumi," ungkap Koordinator TEVCI Chapter Sukabumi, Agus Suprapto.

Sebagai informasi, meski memikiki sebaran chapter yang tidak sedikit sampai saat ini anggota TEVCI baru berjumlah 240 orang di seluruh Indonesia.‎



keunggulan dalam melahap tanjakan ini benar – benar menjadi pembuktian bahwa mobil etios ini benar – benar tangguh jika digunakan pada area pegunungan atau bukit yang biasanya di dapati pada daerah pedalaman indonesia, dengan kehandalan ini juga dapat digunakan strategi pemasaran dan penjualan mobil ini. referensi yang ditawarkan pun sudah menjadi fakta dan realita yang sesuai dengan kenyataan performa mobil etios ini.

memang banyak sekali pilihan lain yang ditawarkan oleh pabrikan toyota ini, diantaranya mobil murah agya yang menjadi pesaing walaupun kelasnya berbeda. mobil agya belum teruji pada jalan tanjakan yang rusak. jadi jelas sekali bahwa harga yang terbanderol pada mobil etios valco ini sangat relevan sesuai dengan performa dan fitur – fitur canggih di dalamnya .

Baca juga : Simulasi Kredit Mobil Etios

Demikian ulasan kami tentang Uji Coba Toyota Toyota Etios Valco diTanjakan Pegunungan. Semua ulasan kami diambil dari berbagai sumber yang relevan untuk dijadikan referensi bagi anda ketika ingin mengetahui lebih dalam tentang performa mobil Toyota Etios Valco ini


Powered by 123ContactForm | Report abuse