Gambar

Gambar

Menggunakan Mobil Calya dan Sigra untuk Bisnis Rental Online Uber dan Grab


Promo Calya Dp murah - Menggunakan Mobil Calya dan Sigra untuk Bisnis Rental Online Uber dan Grab Trend memesan kendaraan umum secara online di Indonesia memang sedang marak dan terus bertumbuh karena selain menawarkan kemudahan, harga yang ditawarkan juga lebih murah daripada kendaraan umum yang dijalankan secara konvensional. Oleh karena itu tidak ada salahnya jika turut meramaikan usaha ekonomi dalam negeri dengan menawarkan jasa angkutan umum terpercaya. Sebelum membuka usaha jasa sebagai pengantar tentunya modal utama yang harus dipenuhi adalah kendaraan. Bagi ojek motor mungkin mudah untuk menemukan kendaraan yang selain kuat namun juga hemat bahan bakar. Bagaimana dengan kendaraan roda empat? 

Bisnis Uber Grab Taxi Online mobil Calya 

Berikut ini adalah pembahasannya menggunakan mobil calya dan sigra untuk bisnis rental online uber dan grab.
Uber, grab dan beberapa lainnya merupakan situs layanan jasa pengantar yang berbentuk aplikasi. Karena mudah, maka konsumen dapat dengan mudah juga melakukan pemesanan dan tanpa menunggu lama akan diantarkan kerumah dengan tariff yang hemat pula. Jika berbicara mengenai banyaknya penumpang yang bisa diangkut dan juga hemat bahan bakar, maka Toyota Calya dan Daihatsu Sigra bisa menjadi pilihan yang tepat. Selain sigra memiliki bodi yang gagah dan jauh dari kesan murah, Calya juga termasuk kedalam mobil bersertifikt LCGC yang sudah bisa dipastikan hanya akan minum sedikit untuk melawan tangguhnya jalanan guna mengantar penumpang.


Kendaraan selanjutnya aalah Sigra, yang memiliki banyak kemiripan namun lahir dari ibu yang berbeda. SIgra juga didaulat menjadi kendaraan MPV yang juga bersertifikat LCGC yang menjadi patokan penjualan mobil ramah lingkungan dan juga bergarga murah. SIgra juga mampu dijejali hingga 7 orang dan juga masih terlihat lega terutama tidak penat. Bodi eksteriornya juga terlihat gagah dan mirip dengan Calya saudara jauhnya. 





Usaha Rental Dp Murah Calya Sigra Untung 

Kedua mobil ini, Toyota Calya dan Daihatsu Sigra, memiliki spesifikasi yang mumpuni meskipun harganya terbilang cukup murah. Konsumsi bahan bakar dari kedua mobil ini juga lebih efisien daripada mobil lainnya. Selain itu yang membuat LCGC adalah pemerintah sendiri yang mencangkan mobil murah bagi rakyatnya yang ingin memiliki mobil. Maka tidak akan salah jika anda menggunakan Calya maupun Sigra sebagai kendaraan rental anda karena konsumsi bahan bakar yang sangat efisien dalam mencapai tujuann anda. Harga jualnya juga sangat terjangkau yakni untuk Calya dengan grade tertinggi dapat ditebus dengan harga 150 an juta, sedangkan untuk SIgra tidak jauh berbeda yakni di angka kisanran 160 jutaan rupiah. Bagaimana? Tertarik untuk mengadopsi nya sebagai kendaraan rental? Akan lebih baik lagi jika ana memanfaatkannya untuk atau sebagai mobil antar jemput anak sekolahan yang bisa anda hitung berdasaran bulanan. Selamat mencoba.

Powered by 123ContactForm | Report abuse