Gambar

Gambar

Perbandingan Toyota Calya E dan Calya G Manual Matic 2016 – 2017

Perbandingan Toyota Calya E dan Calya G 

Kredit murah calya - Seperti yang telah diketahui sebelumnya bahwa Toyota juga ikut dalam produksi mobil LCGC yang menyanding logo burung Garuda didepannya yakni berjuluk Calya. Toyota Calya memiliki DNA MPV didalamnya sehingga kapasitas penumpang yang dapat dibawa oleh Calya cukuplah banyak yakni hingga 7 orang. Meskipun Toyota Calya menyasar pangsa pasar MPV namun tidak mengubah harga yang ditawarkan menjadi mahal. Toyota Calya memiliki banyak varian dari yang manual hingga matic yang dibanderol mulai dari 100 jutaan hingga 150 juta rupiah. Oleh karena harganya yang tergolong terjangkau itulah, Toyota Calya menjadi selebriti nasional alias mobil sejuta umat yang tak habis habisnya dibahas


Perbedaan Spesifikasi  Interior Calya E Dan Calya G

Dalam artikel kali ini akan membahas perbandingan dua varian dari sosok garang Toyota Calya yakni Toyota Calya E dan Toyota Calya G. Mari kita simak spesial perbandingan Toyota Calya E dan Calya G Manual Matic 2016 – 2017.
Baik Toyota Calya varian E maupun varian G sama sama memiliki dua jenis kemudi yakni manual dan automatic. Namun perbedaan antara manual dan matic di setiap varian tidaklah terlalu menonjol sama seperti perbedaan dari varian E dan G. Pada segi eksterior, perbedaannya sangatlah minim sehingga sulit untuk dikenali perbedaan antara varian E dan G. Pada Toyota Calya G terdapat fog lamp dan garnish chrome yang berada di plat nomor belakang. Kedua hal tersebut absen di Toyota Calya E namun karena hanya itu saja perbedaannya maka sangat minim untuk diketahui. Untuk segi interior, perbedaan yang sedikit mencolok antara varian E dan G adalah Head Unit milik varian G yang memiliki konektifitas Bluetooth, sedangkan pada varian E tidak.

Komparasi Calya Manual VS Calya Matic (Automatic)

Perbedaan lainnya yang bisa ditilik adalah pada suspensi bagian belakang dimana Toyota Calya G dilengkapi dengan stabilizer untuk menjaganya agar tidak terlalu goyang saat menemui jalanan yang kurang rata atau kurang baik, sedangkan pada Toyota Calya E stalbilizer ini absen. Selain pada suspense belakang, pada sistem pengereman juga terdapat perbedaan. Semua varian dari Toyota Calya sudah mengadopsi sistem pengereman ABS kecuali Toyota Calya E standar.
Untuk harganya, PT. Toyota Astra mematok harga 132,45 juta rupiah untuk sebuah Toyota Calya varian E dengan transmisi manual sedangkan untuk automatic nya dihargai sebesar 145,45 juta rupiah. Sedangkan Toyota Calya varian G memiliki harga 138 juta rupiah untuk transmisi manual dan 150 juta rupiah untuk Toyota Calya varian G dengan transmisi otomatis. Bagaimana? Tertarik untuk memarkirkannya di garasi rumah anda? Toyota Calya menjadi pilihan yang pas bagi anda yang mencari mobil yang mendukung jumlah anggota keluarga yang banyak.

Powered by 123ContactForm | Report abuse