Gambar

Gambar

Test Drive Mesin Calya Sigra Penggerak Roda Depan Lebih Irit dan Nyaman

Calya dan SIgra mungkin bisa disebut sebagai mobil kembar yang lahir berasal dari beda ibu. Namun meskipun dua duanya sama melahirkan dua kendaraan yang sama dan identic, mungkin anda sudah mengetahui apa kelebihan dan kekurang masing masingnya dari kedua mobil ini dari ujung depan hingga ujung belakangnya. Namun untuk sebaiknya semakin diperjelass yakni sudah diuji coba dan memiliki perbandingan nyata dalam menilainya. Oleh karena itu akan lebih baik jika bertanya pada yang sudah pernah melakukan atau pernah melakukan test drve. Dan berikut ini data ynag dihasilkan juga oleh banyak sumber narional.


TEST DRIVE TOYOTA CALYA & SIGRA

Selain kesamaan di bodi eksterior atau bagian luarnya yang terkadang lebih dari mirip dari tetangga sebelahnya. Namun ternyata bukan hanya itu saja yang terjadi, namun juga pada bagian jeroannya atau mesinnya yang memiliki spesifikasi yang sama yakni mesin dengan kapasitas 1200 cc. Dengan besar kapasitas mesinya apakah menjadi sebuah pasangan irit jika dipadukan dengan sistem penggerak roda depan? Ternyata hasilnya tidak begitu mengecewakan.



PERFORMA MESIN CALYA & SIGRA IRIT

Mobil yang berada di segmen LCGC tersebut mampu menempuh jarak 20 KM per liternya sehingga bisa dianggap tidak terlalu boros dalam konsumsi bahan bakarnya. Jika dibandingkan dengan Agya dan Alya yang juga memiliki konsumsi bahan bakar yang sama, Calya dan SIgra mampu menyeimbangi mereka namun dengan satu kelebihan yakni Calya dan SIgra mampu membawa penumpang hingga berjumlah 7 orang PENUMPANG sedangkan Agya dan Alya hanya mampu membawa maksimal 5 orang saja. Oleh karena itu tentu saja SIgra dan Calya memiki keunggulan dalam bawaan yang lebih banyak dengan konsumsi bahan bakar yang sama hematnya.


KENYAMANAN MOBIL CALYA SIGRA

Pemasangan sistem penggerak roda depan nyatanya membawa dampak yang siginifikan karena dengan konsumsi bahan bakar yang sama, Calya dan Sigra mampu membawa 7 orang yang jika dihitung akan memberikan beban tambahan bagi mobil untuk selalu memompa bahan bakarnya. Oleh karena itu kesimpulannya, Calya dan Sigra mampu menjadi rocky star untuk seri MPV dengan harga yang terjangkau mulai dari 106 jutaan hingga varian tertinggi yang mencapai 150 jutaan.
Mengingat Calya dan Sigra memiliki kapasitas penumpang yang besar dan luas, konsumsi bahan bakar yang irit, harga jual yang bervariatif dari yang paling murah hingga yang paling mahal, Calya dan SIgra ini memang bisa menjadi andalan anak muda dalam kegiatan sehari harinya apalagi jika anda menggemari travelling bersa,a HOW?. Apalagi bagi keluarga muda yang masih gemar beberpgian bersama buah hatinya, pasti menginginkan berada dalam mobil yang sangat cocok untuk keluarga dan pria yang family oriented sekali. 

Terima kasih Telah membaca Artikel Test Drive Mesin Calya Sigra Penggerak Roda Depan Lebih Irit dan Nyaman

Powered by 123ContactForm | Report abuse